3 saran untuk memelihara generator yang jarang digunakan oleh Inti Daya Online

Ada banyak saran di Internet tentang cara menangani generator kami, terutama yang jarang digunakan. Generator jenis ini biasanya crash hanya ketika itu penting dan kami benar-benar membutuhkannya.

Sebagai pemilik generator yang baik, kami percaya bahwa kami telah menghasilkan bahan bakar yang baik dan disimpan dengan baik, sehingga tidak akan tercampur dengan air. Generator ditempatkan di lokasi yang berventilasi baik dan bahan habis pakai seperti filter diganti secara teratur sesuai dengan ketentuan dalam Manual Mesin.

Selain itu, kita melihat bahwa ada tiga hal lain yang harus dikhawatirkan pemilik generator sehingga generator selalu siap untuk digunakan, bahkan jika generator tersebut jarang digunakan. Tiga hal ini adalah:

1. Pastikan generator selalu bersih
Selalu jaga kebersihan generator, terutama jika:
Kisi radiator (untuk mesin berpendingin air) atau sirip pemancar panas (untuk mesin berpendingin air). Ini untuk memastikan bahwa panas mesin dapat hilang dengan sempurna, sehingga mesin tidak terlalu panas.

eragenset . Ini untuk memastikan tidak ada kebocoran mesin. Jika lantai mesin bersih, oli, diesel, atau kebocoran air dapat dideteksi dan diperbaiki segera. Namun, jika bagian ini kotor, kebocorannya sulit dideteksi.


Bodi mesin, terutama di dekat kepala bahan bakar dan saluran bahan bakar. Dalam kondisi bersih, kehilangan minyak dan bahan bakar di lokasi-lokasi ini akan segera terlihat dan dapat dihilangkan.

2. Pastikan baterai selalu siap
Generator baterai dapat digunakan sebagai baterai mobil atau motor. Jika motor tua atau mobil tidak digunakan, potensi listrik baterai dapat jatuh dan tidak digunakan untuk menggerakkan motor. Untuk memastikan baterai selalu siap, kita dapat melakukan hal berikut: Pemanasan mesin secara rutin

3. Belajar mengenali entri angin dan menghadapinya. “
Salah satu penyakit utama yang tidak dihidupkan generator adalah flu. Meski menyebalkan, tidak sulit bagi kita untuk menghadapi penyakit ini. Pastikan Anda memahami apa arti pilek, fitur apa yang Anda lihat, dan tanyakan kepada tenaga penjual Anda cara mengatasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *